Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan

Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan

Selamat datang di Pusat Publikasi, Pada kali ini kami akan membahas seputar Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Jurnal ilmiah merupakan sebuah sarana yang digunakan pada proses penyebarluasan pengetahuan dan hasil penelitian yang diraih oleh para ilmuwan.

Perlu kamu ketahui bahwa Jurnal Sinta adalah suatu basis data yang dijadikan sebagai penilaian kualitas sebuah jurnal. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan pengertian, syarat, dan Jurnal Sinta yang terbit setiap bulan.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui juga Template Jurnal Sinta bisa kamu kunjungi langsung di blog Pusat Publikasi atau klik link di atas ya.

Apa Itu Jurnal Ilmiah?

Apa Itu Jurnal Ilmiah

Sebelum mengetahui Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan, kami akan kenali terlebih dahulu informasi terkait apa itu jurnal ilmiah.

Jurnal ilmiah adalah suatu media penyerbaran hasil penelitian yang didapatkan oleh para ilmuwan dengan menerbitkan secara priodik. Jurnal ilmiah biasanya berikan artikel-artikel penilitian baru, catatan kasus, atau ulasan literatur.

Syarat Menerbitkan Jurnal Ilmiah

Menerbitkan suatu jurnal ilmiah tentu saja memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh penulis artikel. Berikut beberpa syarat menerbitkan jurnal ilmiah:

  • Artikel yang diajukan harus mencakup hasil penelitian yang asli dan belum pernah sama sekali dipublikasikan di tempat lain.
  • Artikel yang diajukan harus memiliki kaidah penulisan ilmiah dan struktur artikel yang sudah diterapkan oleh lembaga atau organisasi yang bertanggung jawab.
  • Artikel yang diajukan harus mengikuti pedoman etika penulisan ilmiah dan tidak memuat plagiat atau kecurangan lainnya.

Jurnal Sinta Yang Terbit Setiap Bulan

Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan

Jurnal Sinta adalah sebuah basis data yang menyediakan suatu informasi mengenai jurnal-jurnal ilmiah yang terbit di Tanah Air.

Selain itu, Jurnal Sinta juga memberikan kategori tingkatan pada setiap jurnal ilmiah berdasarkan kualitas dan reputasi jurnal tersebut. Jurnal Sinta terbit setiap bulan dan bisa diakses secara daring melalui portal web resmi sinta.

Pendampingan Publikasi Jurnal SINTA Garansi Uang Kembali

Kami di Pusat Publikasi memahami kebutuhan Anda untuk menerbitkan jurnal dengan cepat dan tanpa repot. Dengan pengalaman mengelola lebih dari 8 jurnal internasional bereputasi dan nasional terakreditasi, kami siap membantu Anda.

Mengapa Memilih Pusat Publikasi?

  • Pengalaman dan Kredibilitas: Kami telah berpengalaman mengelola jurnal-jurnal bereputasi dan terakreditasi Dikti.
  • Publikasi Cepat: Kami menyediakan layanan publikasi jurnal internasional yang bisa terbit setiap bulan.
  • Layanan Lengkap: Mulai dari publikasi di jurnal internasional Scopus, Copernicus, hingga layanan translate jurnal dan cek plagiasi dengan Turnitin.

Layanan Tambahan yang Kami Tawarkan

Selain publikasi jurnal, kami juga menyediakan berbagai layanan pendukung:

  • Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus
  • Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus
  • Publikasi di DOAJ
  • Pengurusan HAKI
  • Jasa Translate Jurnal
  • Pengelolaan Jurnal Menuju Terakreditasi
  • Cek Plagiasi Menggunakan Turnitin

Konsultasi Gratis!

Untuk membantu Anda lebih lanjut, kami menawarkan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal internasional. Klik tombol WhatsApp di bawah ini dan hubungi kami sekarang juga!

Akhir Kata

Oke rekan-rekan semuanya, mungkin itu saja pembahasan dari kami seputar Jurnal Sinta yang Terbit Setiap Bulan beserta syarat-syaratnya. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat. Terimakasih!