Jurnal Sinta 3 Psikologi

Jurnal Sinta 3 Psikologi

Halo sobat Pusat Publikasi, pada pertemuan kali ini kami akan membahas jurnal sinta 3 psikologi yang dapat dijadikakan tempat publikasi atau referensi.

Pendampingan Publikasi Jurnal SINTA Garansi Uang Kembali

Kami di Pusat Publikasi memahami kebutuhan Anda untuk menerbitkan jurnal dengan cepat dan tanpa repot. Dengan pengalaman mengelola lebih dari 8 jurnal internasional bereputasi dan nasional terakreditasi, kami siap membantu Anda.

Mengapa Memilih Pusat Publikasi?

  • Pengalaman dan Kredibilitas: Kami telah berpengalaman mengelola jurnal-jurnal bereputasi dan terakreditasi Dikti.
  • Publikasi Cepat: Kami menyediakan layanan publikasi jurnal internasional yang bisa terbit setiap bulan.
  • Layanan Lengkap: Mulai dari publikasi di jurnal internasional Scopus, Copernicus, hingga layanan translate jurnal dan cek plagiasi dengan Turnitin.

Layanan Tambahan yang Kami Tawarkan

Selain publikasi jurnal, kami juga menyediakan berbagai layanan pendukung:

  • Jasa Publikasi Jurnal Internasional Scopus
  • Jasa Publikasi Jurnal Internasional Copernicus
  • Publikasi di DOAJ
  • Pengurusan HAKI
  • Jasa Translate Jurnal
  • Pengelolaan Jurnal Menuju Terakreditasi
  • Cek Plagiasi Menggunakan Turnitin

Konsultasi Gratis!

Untuk membantu Anda lebih lanjut, kami menawarkan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal internasional. Klik tombol WhatsApp di bawah ini dan hubungi kami sekarang juga!

Jurnal Sinta 3 Psikologi

Jurnal Sinta 3 Psikologi

bagi kamu yang sudah penasaran dengan daftar jurnal sinta 3 psikologi, silahkan simak pembahasan di bagian ini hingga habis..

Adapun daftar jurnal sinta 3 psikologi akan kami tampilkan dalam bentuk tabel sebagai berikut:

NoNama JurnalScopeAcredited
1INSAN JURNAL PSIKOLOGI DAN KESEHATAN MENTALPsikologiSinta 3
2JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 3
3ANALITIKA: JURNAL MAGISTER PSIKOLOGI UMAPsikologiSinta 3
4JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIAPsikologiSinta 3
5JURNAL PSIKOLOGIPsikologiSinta 3
6JURNAL PSIKOLOGI TEORI DAN TERAPANPsikologiSinta 3
7JURNAL ILMIAH PSIKOLOGI TERAPANPsikologiSinta 3
8JURNAL PSIKOLOGI INTEGRATIFPsikologiSinta 3
9JURNAL RAP (RISET AKTUAL PSIKOLOGI UNIVERSITAS NEGERI PADANG)PsikologiSinta 3
10JPIB : JURNAL PSIKOLOGI ISLAM DAN BUDAYAPsikologiSinta 3
11JIP (JURNAL INTERVENSI PSIKOLOGI)PsikologiSinta 3
12JURNAL SAINS PSIKOLOGIPsikologiSinta 3
13INTUISI: JURNAL PSIKOLOGI ILMIAHPsikologiSinta 3
14JURNAL PSIKOLOGI TERAPAN DAN PENDIDIKANPsikologiSinta 3
15GUIDENA: JURNAL ILMU PENDIDIKAN, PSIKOLOGI, BIMBINGAN DAN KONSELINGPsikologiSinta 3

Bagi kamu yang ingin mengetahui Jurnal Sinta 3 Hukum, silakan kunjungi blog pusatpublikasi.id atau klik teks biru di paragraf ini ya!

Cara Membuat Akun Sinta

Memahami Cara Membuat Akun Sinta setelah mengetahui Jurnal Sinta 3 Psikologi

Nah, setelah mengetahui daftar jurnal sinta 3 psikologi, selanjutnya kami akan memparkann langkkah-langkah membuat akun sinta dengan cepat dan mudah:

1. Pertama-tama buka browser dan masukkan URL https://sinta.kemdikbud.go.id/Author atau lewat menu registrasi di situs web https://sinta.kemdikbud.go.id/. Tampilan halaman seperti di bawah ini:

2. Pilih status penulis (Dosen atau Peneliti) seperti terlihat pada Gambar 2. Jika kamu seorang instruktur, pilih Instruktur dan masukkan NIDN/NIDK pada kolom yang disediakan. Tampilan halaman seperti di bawah ini:

3. Pada saat memasukkan NIDN/NIDK, pilih data yang muncul di auto-completion, seperti terlihat pada gambar berikut:

4. Di bagian Afiliasi, pilih dari data yang muncul di Afiliasi Pelengkapan Otomatis, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika tidak, maka proses pendaftaran tidak bisa dilanjutkan.

5. Pada bagian Academic Grade (Functional Position), pilih data yang muncul pada autocomplete seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

6. Masukkan Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) di kolom KTP dan email di kolom Email. Selanjutnya, buatlah kata sandi yang mudah diingat tetapi sulit ditebak orang lain. Menggunakan kata sandi yang sama dengan kata sandi email lebih disarankan.

7. Kemudian, kamu akan mennyambungkan akun Google Scholar ke akun sinta yang telah dibuat.

Pada kolom URL Google Scholar, kamu cukup copy paste URL Profil Google Scholar (buka https://scholar.google.co.id/ dan klik Profil Saya, salin URL postingan yang ingin kamu masukkan ke Google Cendekia URL).

Jika ID valid, avatar Google Scholar akan ditampilkan, seperti yang ditunjukkan seperti pada gambar di bawah ini. Jika ID Google Scholar tidak valid, pendaftaran tidak dapat dilanjutkan.

8. Jika kamu memiliki akun Scopus, ikuti panduan yang sama pada poin 7, akan tetapi menggunakan URL profil Scopus.

9. Klik tombol Daftar untuk mengolah data. Bidang merah pada gambar di bawah ini mewakili data wajib.

10. Jika proses pendaftaran berhasil, penulis akan menerima notifikasi pendaftaran berhasil, seperti gambar di bawah ini:

11. Setelah registrasi berhasil, penulis akan menerima email dengan link untuk mengaktifkan akun sinta, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Catatan: Kamu harus mengaktifkan akun sinta kurang dari 24 jam setelah pendaftaran. Jika kamu tidak mengaktifkannya segera, link aktivasi akan kedaluwarsa dan kamu harus mengulangi pendaftaran.

12. Jika pihak sinta belum mengirim link aktivasi, kamu dapat meminta agar link aktivasi dikirim ulang dengan mengklik link kirim ulang aktivasi pada bagian bawah layar aplikasi https://sinta.ristekbrin. go.id/author/ terlihat seperti gambar berikut:

13. Setelah proses aktivasi selesai, pendaftar akan menerima email pemberitahuan bahwa akun telah diaktifkan.

14. Setelah menara baru mengaktifkan akun milikmu, kamu dapat masuk menggunakan email dan kata sandi yang digunakan pada saat proses pendaftaran.

15. Tahap selanjutnya, tim verifikasi sinta akan memverifikasi data milikmu. Setelah akun dinyatakan valid oleh tim verifikasi RISTEKDIKTI, data dokumen akan disinkronkan dengan ID Google Scholar dan ID Scopus.

Akhir kata

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai jurnal sinta 3 psikologi, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat. Terimakasih!