Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Halo sobat Pusat Publikasi! Kembali lagi bersama kami yang akan membahas seputar daftar Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2. Seperti apa pembahasannya? Mari ikuti artikel ini sampai selesai agar kamu mendapatkan jawabannya.

Daftar Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Berikut di bawah ini adalah daftar Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2 yang dapat kamu gunakan sebagai referensi atau bahan penilitian:

No.Nama JurnalCitationH-index
1Jurnal Pendidikan Karakter (JPKN)1376
2Jurnal Pendidikan Karakter Bangsa (JPKB)403
3Jurnal Karakter312
4Character Education Journal (CEJ)252
5Jurnal Pendidikan Karakter dan Kewarganegaraan242

Ingin Publikasi Jurnal Sinta 2 Terbit Bulan Ini? Yuk, Konsultasi Langsung Dengan Tim Sinta Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini!

Pengertian Jurnal Sinta

Sinta atau jurnal Sinta adalah singkatan dari Science and Technology Index. Sinta merupakan sebuah situs web atau platform ilmiah online yang dioperasikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), yang menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Cara Cepat untuk Mengecek Jurnal Sinta

Nah, bagian ini kami juga akan memberikan sebuah informasi seputar cara cepat mengecek Jurnal Sinta. Berikut di bawah ini Langkah-langkahnya:

  1. Langkah awal, masuk ke situs resmi web SINTA dengan mengunjungi https://sinta.kemdikbud.go.id/. Setelah itu, klik bagian navigasi utama di bagian atas dan klik “Sumber”, lalu tekan “Jurnal”.
  2. Selanjutnya, gunakan kotak pencarian dan ketik nama jurnal yang ingin kamu cari. Kemudian, tekan tombol “Cari”.
  3. Setelah itu, pada bagian menu pencarian kamu dapat menemukan jurnal ilmiah terindeks SINTA 2 yang terkait dengan bidangmu.

Kami menawarkan sesi konsultasi gratis terkait publikasi Jurnal Sinta 2. Klik tombol WhatsApp di bawah ini dan hubungi kami sekarang juga!

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait beberapa Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2. Semoga artikel yang kami buat bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya, terimakasih!