Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4

Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4 memang tidak banyak. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahuinya, silahkan simak artikel berikut ini ya!

Data yang kami berikan ini merupakan data yang diambil di bulan Februari. Data akan selalu kami perbarui (update) setiap bulannya.

Maka dari itu kamu semua wajib mengikuti artikel ini sampai habis, agar tidak ketinggalan infomasi yang kami berikan, karna kami takut kamu semua mengira informasi ini sudah lama atau sudah tak layak.

Yuk, simak sampai habis yah!

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan Bergaransi Terbit Bulan Ini

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Bergaransi Terbit Bulan Ini

Selamat datang di PT Pusat Publikasi, lembaga publikasi jurnal ilmiah berbadan hukum terpercaya yang siap membantumu untuk memenuhi kebutuhan publikasi jurnal sinta dengan layanan pendampingan yang lengkap dan terpercaya.

Kami mengetahui betul betapa pentingnya publikasi jurnal sinta bagi para Akademisi, baik untuk syarat kelulusan, syarat sidang, kenaikan pangkat atau yang lain sebagainya. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantumu dengan layanan pendampingan publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan yang bergaransi 100% terbit.

Layanan kami ini sudah include : Mendeley Reference, Proofreading, Revisi Minor, Cek Plagiasi Turnitin, Templating, E-Sertifikat, Full Issue, dan KUM 20-40. Dengan layanan ini, kami siap membantu Anda dari awal hingga akhir.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan dengan Full Issue yang memungkinkan naskah milikmu dipublikasikan dalam satu edisi penuh jurnal ilmiah yang terbit. Kamu juga akan mendapatkan nilai KUM 10-20 sebagai bukti publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan yang dapat digunakan untuk mengukur kinerja penelitianmu.

Kami percaya bahwa publikasi jurnal sinta yang berkualitas dan terpercaya dapat membantu rekan-rekan mencapai kesuksesan dalam karir akademik.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan layanan pendampingan publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan dari PT Pusat Publikasi. Kami siap membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan layanan yang lengkap dan terpercaya.

Khusus untuk pengunjung website pusat publikasi, kami menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan melalui tombol whatsapp di bawah ini :

Biaya Publikasi Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan

Publikasi jurnal sinta merupakan suatu keharusan bagi para peneliti dan akademisi untuk memperoleh pengakuan ilmiah dan memperluas jangkauan penelitiannya. Namun, salah satu kendala yang dihadapi oleh para peneliti adalah biaya yang dibutuhkan untuk mempublikasikan jurnal sinta.

Biaya publikasi jurnal sinta 4 Manajemen Pendidikan dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti kualitas jurnal, bidang penelitian, dan jenis publikasi. Biaya tersebut dapat mencapai ribuan hingga puluhan juta rupiah, tergantung pada publikasi yang dipilih.

Tapi, jika kamu memilih untuk mempublikasikan jurnal sinta di PT Pusat Publikasi, APC-nya sangat terjangkau dan pelayanannya berkualitas. PT Pusat Publikasi menawarkan layanan pendampingan publikasi jurnal sinta yang lengkap dan terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau.

Layanan pendampingan publikasi jurnal sinta dari PT Pusat Publikasi mencakup Mendeley Reference, Proofreading, Revisi Minor, Cek Plagiasi Turnitin, Templating, E-Sertifikat, Full Issue, dan KUM 20-40. Selain itu, PT Pusat Publikasi juga menawarkan garansi 100% terbit dengan LOA hanya dalam waktu 3 hari.

Dengan biaya yang sangat terjangkau dan layanan yang lengkap, publikasi jurnal sinta di PT Pusat Publikasi menjadi pilihan yang tepat bagi para peneliti dan akademisi.

Selain itu, pelayanan yang berkualitas dan terpercaya dari PT Pusat Publikasi akan membantu Anda mempublikasikan jurnal sinta dengan lebih mudah dan cepat, sehingga Anda dapat lebih fokus pada penelitian Anda.

Jadi, bagi Kamu yang ingin mempublikasikan jurnal sinta dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang berkualitas, PT Pusat Publikasi adalah pilihan yang tepat.

Khusus pengunjung pusatpublikasi.id, Kami juga menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal sinta 4 Manajemen Pendidikan melalui tombol Whatsapp di bawah ini :

10 Daftar Jurnal Sinta 4 Manajemen Pendidikan

Nah, pada bagian ini Tim kami akan memberikanmu beberapa Daftar Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4 yang terbaru dan ter-update. Silahkan kamu simak tabel berikut ini :

NoNama JurnalScopeAcredited
1TADBIR: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
2ISLAMIC MANAGEMENT: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
3JURNAL BAHANA MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
4AL-FAHIM : JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAMManajemen PendidikanSinta 4
5JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
6AL-FIKRAH: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
7IDAARAH: JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
8JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
9JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM AL-IDARAHManajemen PendidikanSinta 4
10JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN PENDIDIKANManajemen PendidikanSinta 4
https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/index/?q=manajemen+pendidikan

Pengertian Sinta – Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4

Pengertian Sinta

Setelah kita mengetahui mengenai Daftar Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4, berikutnya kami akan membahas mengenai pengertian sinta

Dilansir dari situs rivierapublishing.id, Sinta (Science and Technology Index) merupakan sebuah portal indexing journal yang dikelola oleh Kemendikbud Republik Indonesia. Ada juga yang mengatakan bahwa Sinta adalah sebuah database untuk Jurnal Nasional yang sudah terakreditasi oleh Arjuna.

Jurnal-jurnal yang terindeks di dalam SINTA akan dinilai berdasarkan faktor dampak (impact factor), frekuensi penerbitan, keberlanjutan penerbitan, standar penulis, pengindeksan, dan kualitas editorial.

SINTA sendiri juga memiliki peringkat jurnal yang terdiri dari SINTA 1, SINTA 2, dan SINTA 3, yang mengindikasikan tingkat kualitas dan dampak dari jurnal tersebut dalam dunia akademik.

Dalam dunia akademik di Indonesia, SINTA memiliki peran penting sebagai acuan utama untuk penelitian dan publikasi ilmiah. Publikasi yang terindeks di dalam SINTA akan memperoleh nilai lebih dalam penilaian kinerja akademik dan bermanfaat untuk memperkuat reputasi dan citra institusi.

Ciri-Ciri Jurnal Sinta

Ciri-Ciri Jurnal Sinta

Setelah kita mengetahui tentang Daftar Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4, kurang rasanya jika kita tidak membahas mengenai ciri-cirinya.

Berikut adalah ciri-ciri jurnal yang terindeks di SINTA:

  1. Jurnal tersebut diterbitkan oleh penerbit yang terdaftar di Indonesia.
  2. Jurnal tersebut memiliki ISSN (International Standard Serial Number) yang sudah terdaftar di LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).
  3. Artikel-artikel yang diterbitkan di jurnal tersebut melalui proses seleksi dan review yang ketat oleh para ahli dan praktisi di bidang yang sesuai dengan topik yang dibahas.
  4. Jurnal tersebut terindeks di SINTA dan memiliki peringkat dari SINTA 1 hingga SINTA 4, di mana peringkat tertinggi adalah SINTA 1.
  5. Jurnal tersebut memiliki kualitas penerbitan yang baik, seperti format tulisan, struktur, bahasa, dan ilustrasi yang jelas dan informatif.
  6. Jurnal tersebut memiliki topik yang relevan dengan disiplin ilmu tertentu dan memuat hasil penelitian yang orisinal dan signifikan.
  7. Artikel-artikel yang diterbitkan di jurnal tersebut harus mematuhi standar etika penulisan ilmiah, termasuk menghindari plagiarisme dan manipulasi data.

Jurnal yang memenuhi kriteria di atas dapat dianggap sebagai jurnal yang berkualitas dan terpercaya, dan memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait daftar Jurnal Manajemen Pendidikan Sinta 4, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu.

Artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.

Khusus pengunjung pusatpublikasi.id, Kami juga menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal sinta 4 Manajemen Pendidikan melalui tombol Whatsapp di bawah ini :