Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ

Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ

Halo teman-teman semuanya, kali ini kami akan memberikan Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ

Pada tanggal 11 Juni 2022, portal DOAJ telah menujukkan 130 negara yang menjadi anggota DOAJ dengan total 17.790 jurnal dan 7.569.294 artikel.

Oleh karena itu, banyak jurnal terindeks di DOAJ Indonesia yang merupakan salah satu negara yang banyak jurnalnya terindeks DOAJ.

Apa Itu DOAJ?

Apa Itu DOAJ?

Sebelum masuk ke pembahasan Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ, kami di sini akan memberikan sedikit pembahasan terkait apa itu doaj?

DOAJ singkatan dari Direktori Jurnal Akses Terbua yang merupakan media yang berfungsi sebagai penyimpanan database jurnal gratis seluruh dunia.

Nah, DOAJ sendiri adalah direktori online yang mengindeks dan menyajikan akses ke jurnal berkualitas. DOAJ ini dikelola oleh IS4OA.

Perlu kamu ketahui bahwa proyek DOAJ ini menunjukkan keberadaan adanya jurnal akses terbuka, baik ilmiah maupun akademis.

Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ

Selanjutnya, pada bagian ini kami akan memberikan beberapa Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ yang bisa kamu simak pada tabel di bawah ini!

Eit, bagi kamu yang ingin tahu Cara Download Jurnal di DOAJ, bisa kalian kunjungi blog pusatpublikasi.id atau klik link biru di atas ya.

NoJournalScope
1Journal of Social ScienceSocial Science
2Medical Laboratory JournalMedicine
3Computational and Experimental Research in Materials and Renewable EnergyTechnology, Energy Sources
4Global justice: Theory, Practice, RhetoricPolitical Science
5Revista de PsicologíaPsychology
6Vision Rehabilitation InternationalSocial Sciences
7Studia Iuridica LublinensiaPolitical Science
8Revista Adm.MadeSocial Sciences
9Foods and Raw MaterialsTechnology
10Вестник рентгенологии и радиологииMedicine

Akhir Kata

DOAJ merupakan media yang berfungsi sebagai penyimpanan database jurnal gratis seluruh dunia. Jurnal Indonesia yang terindeks DOAJ memiliki 10 daftar.

Mungkin hanya itu saja pembahasan dari kami terkait beberapa Daftar Jurnal Indonesia Terindeks DOAJ. Semoga dengan adanya artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih!