Jurnal Olahraga Sinta 4

Nah, bagi kamu yang penasaran terkait apa saja Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4, simak artikel ini sampai habis!

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga Bergaransi Terbit Bulan Ini

Layanan Pendampingan Publikasi Jurnal Bergaransi Terbit Bulan Ini

Selamat datang di PT Pusat Publikasi, lembaga publikasi jurnal ilmiah berbadan hukum terpercaya yang siap membantumu untuk memenuhi kebutuhan publikasi jurnal sinta dengan layanan pendampingan yang lengkap dan terpercaya.

Kami mengetahui betul betapa pentingnya publikasi jurnal sinta bagi para Akademisi, baik untuk syarat kelulusan, syarat sidang, kenaikan pangkat atau yang lain sebagainya. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantumu dengan layanan pendampingan publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga yang bergaransi 100% terbit.

Layanan kami ini sudah include : Mendeley Reference, Proofreading, Revisi Minor, Cek Plagiasi Turnitin, Templating, E-Sertifikat, Full Issue, dan KUM 20-40. Dengan layanan ini, kami siap membantu Anda dari awal hingga akhir.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan dengan Full Issue yang memungkinkan naskah milikmu dipublikasikan dalam satu edisi penuh jurnal ilmiah yang terbit. Kamu juga akan mendapatkan nilai KUM 10-20 sebagai bukti publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga yang dapat digunakan untuk mengukur kinerja penelitianmu.

Kami percaya bahwa publikasi jurnal sinta yang berkualitas dan terpercaya dapat membantu rekan-rekan mencapai kesuksesan dalam karir akademik.

Oleh karena itu, jangan ragu untuk menggunakan layanan pendampingan publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga dari PT Pusat Publikasi. Kami siap membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan layanan yang lengkap dan terpercaya.

Khusus untuk pengunjung website pusat publikasi, kami menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga melalui tombol whatsapp di bawah ini :

Biaya Publikasi Jurnal Sinta 4 Olahraga

Publikasi jurnal sinta merupakan suatu keharusan bagi para peneliti dan akademisi untuk memperoleh pengakuan ilmiah dan memperluas jangkauan penelitiannya. Namun, salah satu kendala yang dihadapi oleh para peneliti adalah biaya yang dibutuhkan untuk mempublikasikan jurnal sinta.

Biaya publikasi jurnal sinta 4 Olahraga dapat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti kualitas jurnal, bidang penelitian, dan jenis publikasi. Biaya tersebut dapat mencapai ribuan hingga puluhan juta rupiah, tergantung pada publikasi yang dipilih.

Tapi, jika kamu memilih untuk mempublikasikan jurnal sinta di PT Pusat Publikasi, APC-nya sangat terjangkau dan pelayanannya berkualitas. PT Pusat Publikasi menawarkan layanan pendampingan publikasi jurnal sinta yang lengkap dan terpercaya dengan harga yang sangat terjangkau.

Layanan pendampingan publikasi jurnal sinta dari PT Pusat Publikasi mencakup Mendeley Reference, Proofreading, Revisi Minor, Cek Plagiasi Turnitin, Templating, E-Sertifikat, Full Issue, dan KUM 20-40. Selain itu, PT Pusat Publikasi juga menawarkan garansi 100% terbit dengan LOA hanya dalam waktu 3 hari.

Dengan biaya yang sangat terjangkau dan layanan yang lengkap, publikasi jurnal sinta di PT Pusat Publikasi menjadi pilihan yang tepat bagi para peneliti dan akademisi.

Selain itu, pelayanan yang berkualitas dan terpercaya dari PT Pusat Publikasi akan membantu Anda mempublikasikan jurnal sinta dengan lebih mudah dan cepat, sehingga Anda dapat lebih fokus pada penelitian Anda.

Jadi, bagi Kamu yang ingin mempublikasikan jurnal sinta dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang berkualitas, PT Pusat Publikasi adalah pilihan yang tepat.

Khusus pengunjung pusatpublikasi.id, Kami juga menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal sinta 4 Olahraga melalui tombol Whatsapp di bawah ini :

Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4

Adapun beberapa daftar Jurnal Olahraga Sinta 4 yang akan kami berikan dalam bentuk tabel di bawah ini :

NoNama JurnalScopeAcredited
1JENDELA OLAHRAGAOlahragaSinta 4
2JURNAL KEJAORA (KESEHATAN JASMANI DAN OLAHRAGA)   OlahragaSinta 4
3GELANGGANG OLAHRAGA: JURNAL PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGAOlahragaSinta 4
4SPORT SCIENCE: JURNAL SAIN OLAHRAGA DAN PENDIDIKAN JASMANI           OlahragaSinta 4
5RIYADHOH : JURNAL PENDIDIKAN OLAHRAGA         OlahragaSinta 4
6JURNAL ILMU KEOLAHRAGAAN         OlahragaSinta 4
7COMPETITOR : JURNAL PENDIDIKAN KEPELATIHAN OLAHRAGAOlahragaSinta 4
8GLADI : JURNAL ILMU KEOLAHRAGAANOlahragaSinta 4
9JSKK (JURNAL SAINS KEOLAHRAGAAN DAN KESEHATAN)OlahragaSinta 4
10MEDIA ILMU KEOLAHRAGAAN INDONESIA   OlahragaSinta 4
https://sinta.kemdikbud.go.id/journals/index/?q=olaharaga

Pengertian Sinta

Pengertian Sinta

Setelah mengetahui terkait Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4, berikutnya kami akan membahas mengenai pengertian jurnal

“SINTA” adalah kependekan dari “Science and Technology Index”, sebuah sistem pengindeksan jurnal ilmiah yang dikembangkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) Indonesia.

SINTA bertujuan untuk memfasilitasi peneliti, akademisi, dan institusi dalam melakukan pencarian, pemeringkatan, serta pengelolaan jurnal ilmiah yang terbit di Indonesia. SINTA menggunakan metode pengindeksan yang berbasis pada jumlah artikel ilmiah yang dihasilkan oleh penulis atau institusi, serta kualitas jurnal yang mempublikasikan artikel tersebut.

SINTA juga menyediakan informasi mengenai profil dan kinerja peneliti dan institusi, serta statistik dan analisis mengenai perkembangan publikasi ilmiah di Indonesia. Pengguna SINTA dapat mengakses data jurnal ilmiah dan profil peneliti secara gratis melalui situs web resmi SINTA.

Cara Terakreditasi Sinta

Cara Terakreditasi Sinta

Setelah membahas mengenai Daftar Jurnal Olahraga Sinta 4, kurang rasanya jika kita tidak membahas mengenai cara terakreditasi sinta

Untuk terakreditasi di SINTA, sebuah jurnal ilmiah harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) Indonesia. Berikut adalah beberapa langkah yang harus dilakukan untuk terakreditasi di SINTA:

  1. Pastikan bahwa jurnal Anda memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Kemenristek/BRIN. Beberapa kriteria yang harus dipenuhi meliputi terbit secara berkala, memiliki ISSN (International Standard Serial Number), memiliki editorial board, memiliki proses review yang teratur, dan memenuhi standar etika publikasi ilmiah.
  2. Daftarkan jurnal Anda di SINTA dengan membuat akun di situs web SINTA.
  3. Setelah terdaftar, jurnal Anda akan dinilai oleh tim penilai dari Kemenristek/BRIN. Penilaian dilakukan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan dan melibatkan proses verifikasi dokumen dan data, serta evaluasi kualitas dan reputasi jurnal.
  4. Jika jurnal Anda memenuhi kriteria yang ditetapkan, jurnal tersebut akan diakreditasi oleh Kemenristek/BRIN dan diberikan peringkat sesuai dengan kualitasnya.
  5. Untuk mempertahankan akreditasi di SINTA, jurnal Anda harus memenuhi kriteria yang ditetapkan dan melaporkan kegiatan publikasi secara teratur kepada Kemenristek/BRIN.

Perlu diingat bahwa proses akreditasi di SINTA membutuhkan waktu yang cukup lama dan persaingan yang ketat, karena banyak jurnal ilmiah yang ingin terakreditasi di SINTA. Oleh karena itu, perlu upaya dan kesabaran yang lebih untuk memenuhi semua kriteria dan persyaratan yang ditetapkan.

Kesimpulan

Nah, demikianlah pembahasan dari kami terkait daftar Jurnal Olahraga Sinta 4, Dan data ini diambil pada bulan februari 2023, data ini juga bisa berubah sewaktu-waktu. artikel ini akan selalu kami update secara berkala jika terdapat berbagai macam aspek terkait penambahan atau pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.

Khusus pengunjung pusatpublikasi.id, Kami juga menyediakan sesi konsultasi gratis terkait publikasi jurnal sinta 4 Olahraga melalui tombol Whatsapp di bawah ini :